Ka. Kankemenag Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd Buka Sosialisasi EMIS Madrasah

Ka. Kankemenag Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd Buka Sosialisasi EMIS Madrasah

Seluma ( Humas ) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kankemenag) Seluma Drs. H. Mulya Hudori, MPd   membuka secara resmi acara Sosialisasi Pendataan Education Management Information System (EMIS) Madrasah. Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kamis (07/05/2021)

Acara ini diselenggarakan oleh  Kasi Penmad Renoctha Reffenza, S.I.P , adapun  tujuan sosialisasi untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengisian data Emis. Sosialisasi pendataan Emis diikuti Operator Madrasah MI, MTS, MA Negeri dan Swasta Kemeneg Kabupaten Seluma.

Ka. Kankemenag Seluma H. Mulya Hudori berharap kepada seluruh Operator Emis Madrasah untuk dapat mengikuti sosialisasi pendataan sampai selesai dan juga operator harus selalu update untuk melakukan pendataan madrasah.

"Update data Lembaga dan Siswa lewat Emis dengan baik, karena untuk memperoleh dana bantuan sekarang harus sesuai dengan data yang diupdate melalui EMIS dan Pastikan pendataannya sudah benar." Ujar Mulya Hudori.

Sekali lagi H. Mulya Hudori menginginkan kepada operator jangan pernah mengabaikan, meremehkan pendataan EMIS,  dan saya berharap operator bisa mengerjakan pendataan hingga 100% tuntas.

Selesai pembukaan, acara dilanjutkan dengan menginput data EMIS oleh operator Madrasah serta diskusi dan tanya jawab. (zh)

Bagikan :