Gelar Jumat Berkah, DWP Kanwil Kemenag Kunjungi Rumah Warga

Gelar Jumat Berkah, DWP Kanwil Kemenag Kunjungi Rumah Warga

Bengkulu (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu kembali menggelar kegiatan sosial yang bertajuk "Jumat Berkah," Jumat (7/5).

Kegiatan yang dipimpin lamgsung oleh Ketua DWP Hj. Mega Haryanti Zahdi, M.Pd dilakukan  dengan cara mengunjungi beberapa rumah warga yang ada di Kota Bengkulu antara lain di  Kelurahan Angut, Kelurahan Bentiring, Kelurahan Tebeng, Kelurahan Nusa Indah, Kelurahan Sumur Dewa dan Kelurahan Kandang.

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk  kepedulian dan perhatian dari DWP kepada masyarakat Bengkulu terutama masyarakat yang kurang beruntung di bulan Ramadhan di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan dalam bentuk memberikan Paket sembako berupa beras, gula pasir, minuman, makanan ringan  dan sejumlah uang. Pemberian Bantuan ini di utamakan kepada tukang sapu jalanan, tukang parkir, dan fakir miskin.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Mega Haryanti Zahdi, M.Pd menyampaikan kegiatan ini didasari atas rasa simpati kepada masyarakat yang kurang beruntung di bulan Ramadhan di masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

"Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kita bisa melanjutkan kegiatan seperti ini  pada masa mendatang," ujar Mega.

Mega menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu atas partisipasinya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Ia juga berharap kegiatan sosial ini dapat berlanjut kedepannya, karena memberi manfaat untuk sesama, dan bisa diikuti oleh seluruh anggota DWP Kabupaten/Kota Bengkulu. (Ar)

Bagikan :