Dikukuhkan Pengurus GOW, Ketua DWP Kemenag Siap Tingkatkan Kualitas Perempuan Lebong

Dikukuhkan Pengurus GOW, Ketua DWP Kemenag Siap Tingkatkan Kualitas Perempuan Lebong

Lebong (Humas) -- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Lebong Rosmawati Heriansyah mengikuti acara Pengukuhan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebong periode Tahun 2021- 2024.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong Fahrurrozi yang diadakan di Gedung DWP Kabupaten Lebong Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara belum lama ini.

Ketua terpilih Lilis Suryani Fahrurrozi untuk Kepengurusan GOW Kabupaten Lebong periode tahun 2021 sampai dengan 2024 menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan untuk mengemban amanah menjadi Ketua GOW Kabupaten Lebong.

“saya berharap beserta pengurus GOW lainnya yang baru saja dikukuhkan dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, dan saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin,’’ ungkapnya.

‘’ Dengan peran gabungan organisasi wanita dapat melaksanakan kegiatan masyarakat, dengan memberikan pemahaman untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) pada masa pandemi covid-19,’’ beber Lilis Fahrurrozi.

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Kabupaten Lebong Rosmawati Heriansyah yang juga dikukuhkan dalam kepengurusan  GOW Kabupaten Lebong siap menjalankan program kerja yang telah disusun. Apalagi GOW merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan.

‘’GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas, dan wawasan perempuan khususnya di Kabupaten Lebong,’’ ujar Ros.

‘’ Wanita mempunyai kewajiban yang sama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dalam pembangunan nasional Indonesia,’’ demikian Rosmawati.

               

 

 

 

 

Bagikan :