Kakan Kemenag BS Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Mudik 2021

Kakan Kemenag BS Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Mudik 2021

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan menghadiri apel gelar pasukan Ops Ketupat Nala 2021 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Resor Bengkulu Selatan  di Halaman Polres Bengkulu Selatan pada Rabu (5/5).

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi ini terlaksana atas surat telegram Kapolda Bengkulu No. STR/135/V/OPS/1.3/2021. Pada kesempatan ini, selain Kakan Kemenag BS hadir pula seluruh seluruh unsur FKPD Bengkulu Selatan seperti Ketua DPRD, Kepala Dinas, Dandim, Kepala Basarnar, Kapolres, Kapolsek se Kabupaten Bengkulu Selatan dan seluruh TNI/Polisi yang akan menglaksanakan tugas OPS Ketupat bertepatan dengan mudik hari Raya Idul Fitri 2021.

Dalam penyampaiannya Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi membacakan pidato Kaporli yang mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mentaati peraturan yang telah dibuat pemerintah yaitu larangan untuk melaksanakan Mudik Lebaran. Larangan ini  bukan tanpa sebab, mengingat wabah virus Covid-19 ini kian hari kian meningkat. sehingga butuh penanganan extra dan kerjasama dari setiap kalangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini. Di akhir kata sambutannya, Gusnan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. dan Jangan Lupa untuk tetap  mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan mudik lebaran.

Menanggapi hal tersebut Kakan Kemenag BS, Dr. H. Junni Muslimin, MA menyampaikan Siap berperan aktif dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.  Junni akan melakukan koordinasi ke seluruh satker, madsarah, dan kepala KUA yang ada di seluruh kecamatan”, pungkas Junni. (Eka)

Bagikan :