MTsN 2 Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

MTsN 2 Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

Kota Bengkulu (Humas) -Seluruh guru dan staf di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu pada hari Rabu 05 Mei 2021 telah  melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 1 di Puskesmas Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.  Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh juga oleh Kepala MTsN 2 dan Kepala Tata Usaha MTsN 2.

Alur vaksinasi ini dimulai dari pendaftaran melalui pencocokan KTP,selanjutnya pengecekan tensi dan suhu badan, kemudian screening dengan cara diberi pertanyaan  mengenai riwayat alergi,  penyakit, riwayat kontak dengan penderita Covid-19 dalam 14 hari sampai 1 bulan terakhir ini. Proses inilah yang akan menentukan boleh tidaknya seseorang untuk divaksin.

Kepala MTs Negeri 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini, merupakan komitmen MTsN 2 Kota Bengkulu untuk memproteksi para guru dan staf  sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diniah juga mengatakan, bahwa vaksinasi tahap pertama alhamdulillah berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan vaksinasi ini seluruh guru dan staf tetap kuat, sehat, dan selalu dijauhkan dari berbagai penyakit. Serta  pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan dengan aman dan menyenangkan. (Weliya/Popi)

Bagikan :