Gelar Pertemuan dengan Pengurus IGRA, Ketua DWP berkomitmen Siap Bersinergi

Gelar Pertemuan dengan Pengurus IGRA, Ketua DWP berkomitmen Siap Bersinergi

Rejang Lebong (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menggelar pertemuan dengan segenap pengurus Ikatan Guru RA (IGRA). Selasa,(4/5).

Pertemuan ini membahas program-program yang akan dilaksanakan di waktu yang akan datang. Masing-masing perwakilan seksi melaporkan sistem kerja yang selama ini dijalankan kepada Ketua DWP Kemenag Novi Zusrianty, S.IP.

"Kami sangat mengapresiasi pergerakan organisasi ini. Kami siap berkomitmen bersinergi dan mendukung program kerja IGRA dan lebih jauh lagi, mudah-mudahan ke depan kita bisa saling bertukar pikiran, berkonsultasi dalam mengambil kebijakan,’’ kata Novi.

‘’Apabila di kemudian hari ada kendala, saya harap ibu-ibu pengurus bisa menyampaikan kendala yang ada. Semoga komunikasi kita berjalan baik sehingga tujuan organisasi kita bisa tercapai," jelas Novi.

Dalam kesempatan tersebut seluruh pengurus beserta Ketua DWP Kankemenag RL sepakat dengan rencana penunjukan Ketua DWP sebagai Bunda IGRA di Kabupaten Rejang Lebong. Rencana ini diharapkan bisa dilaksanakan dalam waktu dekat serta membawa dampak positif bagi kepentingan organisasi. (Lyanda)

Bagikan :