MIS GUPPI 13, Borong Piala Gebyar Ramadhan

MIS GUPPI 13, Borong Piala Gebyar Ramadhan

Rejang Lebong (Humas) --- RISMA (Remaja Islam Masjid) Al-Istiqomah Tasik Malaya umumkan pemenang berbagai lomba pada Gebyar Ramadhan dengan tema Ramadhan Ceria Bersama Al-Qur’an, Sabtu (1/5).

Bertempat di Masjid Baitul Muhajirin Tasik Malaya, siswa/siswi MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yang diutus pada kegiatan tersebut berhasil memborong piala untuk beberapa kategori. Lomba kategori hafalan surat pendek dari kelas III s.d. VI SD dimenangkan oleh Jesika Moudi (Juara I), Melisa Putri (Juara II), Cantika Tafani (Juara III) dan kategori lomba Adzan diraih oleh Dino Desfrianto (Juara II). Sedangkan untuk kategoi hafalan surat pendek tingkat TK s.d. SD kelas II diraih oleh Riska Aulia (Juara II) dan Akila Febiola (Juara III).

Ketua panitia lomba, Riski, menyebut bahwa tujuan utama diadakannya rangkaian lomba tersebut yaitu dapat mencetak generasi Qur’ani, generasi muda yang mencintai Al Qur’an. Lomba ini diikuti oleh kurang lebih 40 peserta utusan dari sekolah maupun TPA terdekat. Pada kesempatan berbeda, Mustakim, Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya menyampaikan apresiasi terhadap pencapaian peserta didiknya.

 “Kami ucapkan selamat kepada ananda kami, yang telah memenangkan lomba. Semoga bisa terus menjadi generasi cemerlang di masa depan” jelas Mustakim. (Nia)

 

 

 

 

 

Bagikan :