Serahkan Kepada Allah MIS Nurul Ulum laksanakan Vaksin Tahap 2

Serahkan Kepada Allah  MIS Nurul Ulum laksanakan Vaksin Tahap 2

Bengkulu Tengah (Humas) – Senin, (26/4) MIS Nurul Ulum kembali ikut berkontriusi dalam menyukseskan program pemerintah dalam penangan covid-19. Dewan guru dan staf MIS Nurul Ulum sudah mendapat vaksin covid19  tahap satu pada tanggal 18 Maret 2021, selanjutnya hari ini  mendapat  vaksin covid-19 tahap dua. Pemberian vaksin ini dilakukan oleh petugas dari  Puskesmas Sri Kuncoro yang adakan di SMP 1 Pondok Kelapa.

Vaksin tahap dua ini merupakan lanjutan dari vaksin tahap pertama yang sudah dilaksanakan di bulan sebelumnya, untuk yang sudah mendapatkan vaksin akan mendapat sertifikat yang mana menurut petugas dari puskesmas  sertifikat tersebut nantinya dapat digunakan sebagai pengganti tes swab.

Mengingat pelaksanaan vaksin tahap dua ini diadakan dalam bulan Ramadhan sebelum mengikuti pelaksanaan vaksin, Elyawati, S.Pd.I selaku kepala madrasah MIS Nurul Ulum telah berkoordinasi dengan  Kepala Puskesmas  Sri  Kuncoro tentang kehalalan vaksin dan hukum pelaksaannya di bulan Ramadhan. Sehingga dewan guru dan staff dapat mengikutinya dengan tenang tanpa  rasa khawatir.

Lebih lanjut Elya juga menyampaikan bahwa dukungan penuh kepada pemerintah terkait vaksin Covid-19 ini, karena kita semua tahu bahwa vaksin ini merupakan pencegahan terhadap virus yang kini merupakan gangguan menurut saya, karena dengan virus ini aktifitas kita semua terhenti bahkan kita harus banyka berdia diri dirumah.

Dengan demikian adanyta vaksin ini tidak akan membuat kita khawatir terhadap virus ini, namun kita tetap mematuhi protocol kesehatan dan tentunya kita serahkan juga kepada Allah yang merupakan penyembuh segala penyakit. Tutup Elya (Renti WJ)

Bagikan :