Kepala KUA Karang Tinggi Hadiri Acara FKUB Benteng

Kepala KUA Karang Tinggi Hadiri Acara FKUB Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) – Guna melaksanakan pendataan dan pemetaan pengembangan wawasan Multikultural Antar Umat Beragama di Provinsi Bengkulu, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu melalui Subbag Ortala dan KUB mengunjungi FKUB Kab. Bengkulu Tengah untuk mengadakan pertemuan.

Kegiatan tersebut bertempat di gedung Sekretariat Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Bengkulu Tengah, Kamis (15/03). Pertemuan di pimpin langsung oleh Kasubbag Ortala dan KUB H. Matridi.,S.Ag.,M.AP dan di hadiri Ketua FKUB Kab. Bengkulu Tengah H.Wasik Salik serta para pengurus.

Tidak lupa, Kepala KUA Kec. Karang Tinggi Abd.Pani, S.Ag menghadiri pertemuan yang penting itu. Menurutnya, bahwa salah satu misi dari Kementerian Agama adalah memantabkan kerukunan intra dan antar umat beragama.

‘Mudah-mudahan  dengan pemetaan pengembangan wawasan Multikultural Antar Umat Beragama  hari ini. Kerukunan beragama di Kab. Bengkulu Tengah bisa terawat, walaupun berbeda budaya dan etnis namun kita bisa rukun dan hidup dengan penuh damai,” ujar Kepala KUA Kec. Karang Tinggi ketika ditemui usai mengikuti pertemuan. (SY)

Bagikan :