MTs N 2 Benteng Terima Hibah Al-qur'an

MTs N 2 Benteng Terima Hibah Al-qur'an

Bengkulu Tengah (Humas) – Menjelang puasa, Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah menerima hibah Al-Qur'an sebanyak 80 buah yang diserahkan ke Madrasah. Rabu (07/04) Al-qur'an ini didapatkan dari para donatur sebanyak 30 buah dan 50 diberikan oleh yayasan.

Hibah Al-Qur’an tersebut diserahkan oleh salah satu donatur kemudian diterima Dewan Guru MTsN 2 Bengkulu Tengah dan di saksikan langsung oleh Kepala MTsN Bengkulu Tengah Ningsih Fahruddin, M.Pd.

Seusai penyerahan hibah, pihak donatur berharap Al-Qur’an yang di hibahkan menjadikan manfaat dan keberkahan baik bagi mereka maupun bagi Madrasah. "Saya berharap nantinya ini bisa bermanfaat untuk siswa maupun guru yang ada dimadrasah ini, semoga dengan membaca al-qur'an  bisa menjadi ladang pahala kita di akhirat nanti. Aamiin,” ucap salah satu para pengurus yayasan a.n Nanal

Menanggapi harapan tersebut, Kepala MTsN 2 Bengkulu Tengah menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para donatur serta pihak yayasan dan akan mempergunakan hibah Al-Qur’an tersebut dengan sebaik-baiknya.” Terima kasih kepada para donatur dan pihak yayasan yang sudah bersedia memberikan al-qur'an kepada kami, karena ini sangat berarti bagi kami, Untuk itu mari kita sama-sama berlomba dalam kebaikan dan  semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” harap Ningsih. (winda)

Bagikan :