Kakan Kemenag Kaur Ikuti giat Safari Ramadan bersama Wakil Gubernur

Kakan Kemenag Kaur Ikuti giat Safari Ramadan bersama Wakil Gubernur

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Mansyahri, SAg, MHI mengikuti kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhsan yang berlokasi di Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, bersama dengan tim Safari Ramadan Wakil Gubernur Bengkulu dan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Safari Ramadhan diawali dengan Salat Isya dan Tarawih berjamaah dilanjutkan dengan penyampaian sambutan Sekda Kabupaten Kaur H. Nandar Munadi, MSc dan Wakil Gubernur Bengkulu dan dilanjutkan ceramah agama.

Dalam kegiatan tersebut tim gabungan Safari Ramadan Provinsi Bengkulu yang di pimpin Wakil Gubernur Rosjonsyah, memberikan bantuan uang tunai senilai 400 juta rupiah kepada Pengurus Masjid Al Ikhsan.

Selain itu bantuan  berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah, juga diserahkan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu kepada Majelis Taklim Al Ikhsan, Desa Padang Leban.

Disela-sela kegiatan safari Ramadan, Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Mansyahri menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena dapat mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Provinsi ini. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dilaksanakan sebagai ajang merajut silahturahmi, keakraban, kekompakan serta persatuan umat.

“kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan, untuk merajut keakraban antara Pemerintah bersama masyarakat umum” ungkapnya. (Puji)

Bagikan :