Cegah Penyebaran Covid-19, BRIMOB Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di MIN 1

Cegah Penyebaran Covid-19, BRIMOB Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di MIN 1

Kota Bengkulu (Humas) – Rabu (29/4), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu didatangi tim dari satuan BRIMOB POLDA Bengkulu. Adapun kedatangan pihak Kepolisian tersebut bukanlah dikarenakan keterlibatan MIN 1 dalam sebuah tindak kejahatan, akan tetapi merupakan salah satu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh KBR GEGANA BRIMOB Polda Bengkulu, berupa penyemprotan disinfektan pada MIN 1 kota Bengkulu.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pihak KBR GEGANA Brimob Polda Bengkulu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Seperti disampaikan oleh M. Ghufron yang merupakan perwakilan dari pihak Brimob, bahwa mereka tiba di lokasi MIN 1 pada pukul 10. Setelah berkoordinasi dengan pihak madrasah, langsung melakukan penyemprotan di seluruh lokasi MIN 1 Kota Bengkulu.

Selepas kegiatan tersebut Kepala MIN 1 Kota Bengkulu Eva Susanti, M.Pd. memberikan tanggapan terhadap kegiatan tersebut.

“Kita menyambut baik kegiatan ini, dan berusaha untuk terus bersinergi kepada semua pihak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan juga besar harapan kita semua semoga wabah Corona cepat berlalu dari muka bumi ini,” tutup Eva. (Popi)

Bagikan :