Siswa MTs Negeri 1 Kota Bengkulu kembali meraih prestasi

Siswa MTs Negeri 1 Kota Bengkulu kembali meraih prestasi

Bengkulu (Humas) --- Siswa dan siswi MTsN 1 Kota Bengkulu menjuarai dua kategori lomba pada ajang MTs Cup yang diadakan oleh MTsN 2 Kota Bengkulu (31 Maret s/d 07 April 2021) .

Pada kesempatan ini Athifah Fitriani berhasil mendapat juara 2 kategori Lomba Vidio Kreatif dan Farhan Lio Daffa berhasil  Juara 3 kategori Lomba Azan.

 “Saya senang sekali biasa mempersembahkan piala untuk MTsN 1 Kota Bengkulu yang tercinta ini, walaupun belum berhasil mendapat juara pertama tapi saya akan terus meningkatkan diri untuk selalu mengharumkan almamater ini” kata Athifah Fitriani..

Kamad Eza Avlenda, S.Pd.I, M.Si mengucapkan selamat dan terima kasih atas keberhasilan Athifah Fitriani dan Farhan Lio Daffa dalam lomba ini. “Walaupun di masa pandemi Corona-19 ini mereka masih mampu mengikuti dan meraih prestasi di ajang perlombaan dan kompetisi, Harapan saya Athifah Fitriani dan Farhan Lio Daffa mampu meningkatkan prestasi dan mempersembahkan banyak piala atau medali bagi MTs Negeri 1 Kota Bengkulu ini” kata eza. (IZ)

Bagikan :