Jaga Silatuhrami, Kemenag Kaur Menerima Kunjungan GP Ansor

Jaga Silatuhrami, Kemenag Kaur Menerima Kunjungan GP Ansor

Kaur (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Mansyahri, S.Ag., M.H.I. menerima kunjungan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kaur dalam rangka silaturahmi di ruangan kerja Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, Selasa (27/4).

Kunjungan yang merupakan bagian dari silaturahmi ormas dengan instansi tingkat kabupaten tersebut disambut baik oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kaur karena dalam menjalankan program kemenag dibutuhkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak salah satunya GP Ansor sebagai ormas pemuda di Kabupaten Kaur.

Mansyahri, S.Ag. M.H.I. menyampaikan kepada perwakilan GP Ansor Kabupaten Kaur agar dapat meningkatkan perannya di tengah masyarakat dengan mengadakan kegiatan positif agar tercipta masyarakat yang damai, toleran, dan religius, “banyak hal yang bisa GP Ansor Kaur lakukan seperti kegiatan kebersihan masjid, pengajian, ceramah agama, dan kegiatan keagamaan lainnya” sampai Mansyahri.

Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Kaur Riko Solahudin memberikan respon baik atas apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, “kami GP Ansor akan terus mengadakan kegiatan positif dan untuk menjalannya kami tentu berharap Kemenag Kaur selalu memberikan dukungan” harap Riko. (Endang)

Bagikan :