Perolehan Juara MTsN 1 BU Diajang MTsN 2 CUP

Perolehan Juara MTsN 1 BU Diajang MTsN 2 CUP

Bengkulu Utara (Humas) - MTsN 1 BU kembali menorehkan prestasi saat mengikuti perlombaan yang digelar MTsN 2 Kota Bengkulu (MTsN 2 CUP), yang diumumkan secara live streaming di channel youtube MTsN 2 Bengkulu, Jumat (23/4), sedangkan pengiriman video cabang-cabang lomba di upload lewat channel youtube MTsN 2 Kota Bengkulu.

Cabang lomba yang berhasil menyabet juara diajang MTsN 2 CUP ini adalah lagu islami sebagai juara 3 atas nama Andika Akbar kelas VIIId dengan guru pembimbing Dwi Prasetyo, S.Pd, membuat masker atas nama Flora dengan guru pembimbing Yudianto Agung, S.Pd dan juara 3 video kreatif atas nama Winda kelas IXc dengan guru pembimbing Nandar Iryandi.

Kepala madrasah Evi Erlina, M.Pd sangat senang dengan keberhasilan yang dicapai siswa pada lomba ini dan beliau memotivasi seluruh guru pembimbing untuk berpacu meningkatkan potensi kreativitas siswa agar dapat kembali menorehkan juara yang mengharumkan nama keluarga besar MTsN 1 BU diajang perlombaan lainnya.

“Terima kasih kepada guru pembimbing atas partisipasinya dan bimbingan yang optimal, semoga MTsN 1 BU senantiasa dapat menorehkan prestasi pada setiap perlombaan yang diikuti,” ungkap Evi.

Harapan semua komponen madrasah, MTsN 1 BU dapat mengikuti dan memenangkan berbagai kompetisi yang diikuti baik tingkat Daerah maupun Nasional. (ES)

Bagikan :