Kemenag MM Terima Kunjungan Tim Monitoring Orang Asing Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu

Kemenag MM Terima Kunjungan Tim Monitoring Orang Asing Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Humas) - Jumat (23/4), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menerima kunjungan dari tim monitoring orang asing Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk berkoordinasi terkait informasi roadshow dakwah orang asing berwarga Negara Palestina di Kabupaten Mukomuko yang dijadwalkan pada tanggal 01 s/d 04 Mei 2021 ke sejumlah Masjid yaitu sebanyak 15 Masjid yang tersebar dibeberapa Kecamatan.

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko yang diwakili oleh Kasubbag TU Kemenag Mukomuko dengan didampingi Kasi Bimas Islam dan Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf Kemenag Mukomuko. Adapun tujuannya adalah untuk memastikan bahwa hal tersebut nantinya tidak mengganggu keamanan, ketertiban masyarakt dan hal-hal yang bersifat provokatif.

Menanggapi hal tersebut Darmanto selaku Kasubbag TU akan berupaya agar kegiatan tersebut nantinya tidak menimbulkan hal-hal yang bersifat provokatif dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, serta akan memberikan informasi lebih lanjut terkait agenda roadshow tersebut ke Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu. (ts)

Bagikan :