KPKNL Bengkulu Lakukan Survei Penilaian Aula PLHUT Kementerian Agama Bengkulu Selatan

KPKNL Bengkulu Lakukan Survei Penilaian Aula PLHUT Kementerian Agama Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Bengkulu berkunjung ke Aula PLHUT Kementerian Agama Bengkulu Selatan Pada Kamis (22/4). Kunjungan ini berkenaan dengan permohonanan Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan untuk membantu penilaian nilai wajar barang Negara dalam hal ini Aula PLHUT Kemenag BS untuk pemanfatan dengan tindak lanjut sewa.

Dalam kesempatan kali ini, Kepala Kantor Kemenag BS, Dr. H. Junni Muslimin, MA  menyambut hangat Ferry Desparusmanto sebagai ketua tim  beserta  tim penilai lainnya yaitu Saiful Fallah dan A Syekhuddin dari tim penilai internal dari KPKNL Bengkulu.

“Terimakasih kepada Tim Penilai dari KPKNL Bengkulu yang telah datang untuk melakukan penilaian terhadap bangunan baru Aula PLHUT ini. Nantinya  Aula PLHUT Kemenag ini akan menjadi Barang Milik Negara yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi alternatif profit atau income kepada Negara yang dihasilkan dari Sewa Aula tersebut”, ucap Ka. Kan Kemenag BS.

Lebih lanjut Kakan Kemenag BS berharap dengan telah ditetapkannya biaya sewa/biaya pemakaian Aula PLHUT tersebut oleh KPKNL, kita akan lebih aman dan nyaman dalam pemanfaatan dan pengolahannya.

Lebih Ferry Desparusmanto selaku kepala Tim Penilai KPKNL Bengkulu bersama tim datang dan melihat kondisi bangunan dan seluruh fasilitas yang dimiliki Aula PLHUT Kemenag BS yang menjadi dasar penentuan sewa gedung.  (Eka)

Bagikan :