DWP Kementerian Agama Kabupaten Lebong Ikuti Webinar Nasional Hari Kartini

DWP Kementerian Agama Kabupaten Lebong Ikuti Webinar Nasional Hari Kartini

Lebong (Humas)--- Pengurus, dan anggota DWP Kementerian Agama Kabupaten Lebong mengikuti Webinar Nasional “Saya Perempuan Anti Korupsi” di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dalam rangka memperingati Hari Kartini tanggal 21 April 2021.

Kegiatan Webinar Nasional SPAK dibuka langsung oleh Penasehat DWP Kemenag RI Eny Yaqut Cholil Qoumas, dalam sambutannya Eny Yaqut Cholil mengajak semua perempuan Kementerian Agama menjadi juru bicara yang menyuarakan Gerakan Anti Korupsi.

“Sejalan dengan semangat baru dalam perbaikan tata birokrasi yang transparan pada Kementerian Agama, dihimbau untuk semua perempuan mendukung gerakan SPAK,’’ kata Eny Yaqut.

Pada kesempatan kegiatan ini, Menteri Agama juga menyampaikan sambutan dan arahan pada kegiatan webinar SPAK ini melalui live video. Dalam sambutannya, Menag Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan

“Melalui SPAK, saya sangat berharap perempuan Kementerian Agama dapat mendidik dan memberikan contoh seejak dini kepada generasi muda terkait perilaku yang merusak, seperti korupsi. Apalagi tindakan korupsi jelas tidak sejalan dengan nilai agama,” beber yaqut cholil.

Di akhir kegiatan webinar SPAK dalam rangka memperingkati Hari Kartini Tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring, Ketua DWP Kemenag Kabupaten Lebong Rosmawati Heriansyah mengajak semua anggota DWP Kemenag Lebong untuk berperan aktif dan mengajak menyebarkan antikorupsi dalam lingkup terkecil yaitu keluarga dengan menanamkan dari usia muda tentang bahayanya korupsi serta lingkup lebih luas seperti masyarkat atau organisaasi lainnya yang sudah tergabung dalam agen SPAK. (lina)

 

Bagikan :