Sidak Ke KUA, KUA Air Nipis Tetap Lakukan Pelayanan Prima Selama Bulan Ramadan

Sidak Ke KUA, KUA Air Nipis Tetap Lakukan Pelayanan Prima Selama Bulan Ramadan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Nipis mendapat Inspeksi Medadak (Sidak) oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA beserta Kasubbag TU, Drs. H. Jasman, M.HI, Kasi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Syukri, M.Pd, dan Kasi Bimas Islam Drs. Midi Saherman, M.HI pada Selasa (20/4).

Kepala KUA Air Nipis, Drs. Mulyono beserta seluruh pegawai dan PAI menyambut hangat kedatangan Ka. Kan Kemenag BS beserta rombongan.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan kunjungan langsung dari Kepala Kantor Kemenag BS beserta rombongan. Saya beserta rekan-rekan menyambut hangat dan berterima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor kami,”ujar Drs. Mulyono

Dr. H. Junni Muslimin, MA mengatakan bahwa kunjungan dadakan ke KUA Kecamatan Air Nipis dilakukan untuk mengecek apakah KUA tersebut masih menjalankan aktivitas pelayanan publik secara prima atau tidak.

“Ini adalah bentuk perhatian kita kepada setiap KUA-KUA yang ada di kabupaten Bengkulu Selatan. Kita akan sangat mengapresiasi setiap KUA yang masih menjalankan aktivitas pelayanan public secara maksimal walaupun tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan”, ungkap H,Junni.

Ka. Kan Kemenag Bengkulu Selatan mengapresiasi kepala KUA kecamatan Air Nipis Drs. Mulyono beserta seluruh pegawai yang walaupun di jam-jam kritis tetap berada di tempat dan menjalankan tugas-tugasnya secara maksimal walaupun tengah menjalani ibadah puasa bulan suci Ramadan. (Eka)

Bagikan :