Ramdhan, MIN 1 Isi Dengan Kegiatan Keagamaan

Ramdhan, MIN 1 Isi Dengan Kegiatan Keagamaan

Kota Bengkulu (Humas) – Ada yang berbeda pada Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu. KBM tatap muka yang dilaksanakan dalam bulan Ramadhan kali ini diisi oleh siswa/i kelas 5-4 dengan lebih mendalami keimanan dan ketaqwaan. Tentunya  dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan tentunya.

Dengan kegiatan yang khusus difokuskan di masjid MIN 1 Kota Bengkulu, kegiatan setiap harinya diawali shalat dhuha berjamaah dengan imam guru agama yang juga diikuti oleh dewan guru dan para siswa/i. Kemudian dilanjutkan tausiah dari guru agama. Setelah selesai mendengarkan tausiah dari guru agama, para siswa dan dewan guru melakukan tadarusan yang dipimpin perwakilan dari tiap-tiap kelas, dan terakhir ditutup dengan tausiah dari siswa/i yang sudah ditunjuk bertugas untuk tampil pada hari itu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Insya Allah dapat menjadikan siswa/i bertambah pengetahuan dan kecintaan mereka terhadap sang Khalik, serta yang terpenting semoga kita semua dapat mengamalkannya dan istiqomah dalam kehidupan kita sehari-hari”,tutup Kepala MIN 1, ibu Eva Susanti, M.Pd. (Popi)

Bagikan :