Bulan Ramadan, PPDB MAN 2 Kepahiang Capai 300 Orang

Bulan Ramadan, PPDB MAN 2 Kepahiang Capai 300 Orang

Kepahiang (Humas) – Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB) MAN 2 Kepahiang merupakan ajang yang dinanti oleh siswa menengah pertama di Kab. Kepahiang khususnya, dan siswa di luar daerah umumnya. Jelas Drs. Abdul Munir, M.Pd selaku pimpinan MAN 2 Kepahiang, yang berlangsung di Kompleks MAN 2 Kepahiang, Kamis 15/4.

“PPDB tahun ini berlangsung di Bulan Ramadan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena mengingat masih berdampingan dengan covid-19. Sehingga tidak ada kendala bagi calon siswa untuk mendaftar di MAN 2 Kepahiang,” kata Kamad Drs. Abdul Munir.

Dikesempatan yang sama, Waka Kesiswaan MAN 2 Kepahiang Mulyanto, M.TPd mengatakan bahwa hingga hari ini pendaftar telah mencapai 300 orang.

“Tahun ini MAN 2 Kepahiang akan menerima peserta didik baru sebanyak 7 kelas dengan kapasitas siswa 36 perkelas, siswa yang masuk ke MAN 2 Kepahiang melalui seleksi pelajaran agama, kami butuh siswa berkualitas,” ujar Yanto.

“Melalui PPDB tahun ini, Munir berharap semoga akan terpilih calon siswa baru yang berkualitas sehingga akan mewujudkan madrasah hebat bermartabat”, tutup Munir.

 

 

 

 

 

 

Bagikan :