DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Berbagi Bersama Kartini

DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Berbagi Bersama Kartini

Bengkulu (Humas) - Usai mengikut Webinar Nasional yang diadakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Republik Indonesia, anggota DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan amal dan bakti sosial disekitar area Pasar Minggu, Rabu (21/4). Kegiatan ini adalah kelanjutan dari perayaan Hari Kartini yang diadakan DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Kegiatan yang diketuai oleh Hj. Mega Haryanti Zahdi ini dilakukan dengan membagikan paket sembako yang sudah disiapkan, kepada para ibu-ibu dan wanita yang berdagang di pasar tradisional (Pasar Minggu). Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu kepada para ibu-ibu dan wanita yang selalu berusaha membantu suami dan keluarganya.

 

Mega berharap dengan dilakukannya kegiatan ini, selain untuk meningkatkan taqwa dalam bulan suci Ramadhan, juga dapat menjadi cambuk positif untuk para ibu-ibu dan para wanita yang ikut membantu dan berjuang untuk keluarganya.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan cambuk positif bagi para wanita terutama ibu-ibu untuk tidak letih dan terus bersemangat berjuang demi keluarganya. Kita harus memberikan apresiasi untuk para Kartini modern diluar sana, yang dengan kuatnya berjuang mendidik anak-anak dirumah, dan ikut membantu perekonomian keluarga," ujar Mega.

"Semangat Ibu Kartini harus terus hidup di dalam diri para wanita Indonesia, karena semangat itulah yang terus menerangi Indonesia," tutup Mega. (Anugrah)

Bagikan :