Bersama Baznas,Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Salurkan Bantuan

Bersama Baznas,Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Salurkan Bantuan

Bengkulu (Humas)- Bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Bengkulu, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu (Kemenag Bengkulu) menyalurkan bantuan bagi 200 anak yatim, dhuafa , guru memgaji dan bantuan Al-Quran bagi Masjid At-Taqwa Desa Simpang Air Muring Kecamatan Putri Hijau Bengkulu Utara.

Penyaluran bantuan ini dilaksankan bersamaan dengan penyelenggaraan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu bersama unsur terkait termasuk Kanwil Kemenag Bengkulu. Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Wagub Dr.H.Rosjonsyah,S.I.P,M.Si,Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Drs.H.Zahdi taher,M.HI yang diwakili oleh Kabid Penais Zawa Drs.H.Muhammad Soleh,M.Pd, pengurus BAZNAS, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah masjid At-Taqwa Desa Simpang Air Muring.

Mewakili Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu ,H.Muhammad Soleh berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat secara maksimal baik bagi anak yatim, dhuafa, guru mengaji serta masjid At-Taqwa. "Mudah-mudahan apa yang telah kita salurkan ini dapat membantu dan bermanfaat secara maksimal bagi saudara-saudara kita yang menerima, sehingga dapat ikut merasakan kegembiraan selama bulan Ramadhan ini" ungkap H.Soleh.

Disampaikan H.Soleh pula bahwa Safari Ramadhan akan dilaksankan diseluruh Kabupaten Kota seprovinsi Bengkulu selama bulan Ramadahan, baik yang dilaksankan bersama Pemerintah Daerah maupun yang dilaksankan mandiri oleh Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu. (Dina)  

Bagikan :