OSIM MAN 1 Mukomuko Berbagi Takjil dan Masker Melalui Program Mansamu Social Project (MSP)

OSIM MAN 1 Mukomuko Berbagi Takjil dan Masker Melalui Program Mansamu Social Project (MSP)

Mukomuko (Humas) - Anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Mukomuko berbagi takjil dan masker di hari ke dua puasa Ramadhan yaitu Rabu, 14 April 2021. Pembagian takjil dan masker dilakukan di Medan Jaya Kecamatan Ipuh depan Kantor Polsek Mukomuko Selatan mulai pukul 16.00 s.d. pukul 17.30 WIB.

Pembagian takjil dan masker dibantu oleh aparat polsek dan koramil Mukomuko Selatan. Menurut Ketua OSIM MAN 1 Mukomuko, Diego, Pembagian takjil dan masker yang dilakukan OSIM MAN 1 Mukomuko merupakan kegiatan MSP di spesial bulan Ramadhan.

Diego menambahkan harapannya semoga Ramadhan tahun ini dapat dirasakan semua masyarakat, dan program MSP OSIM MAN 1 Mukomuko dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, Diego juga menyampaikan bahwa program MSP berbagi takjil dan masker yang dilakukan OSIM MAN 1 Mukomuko terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi donatur.

“Bagi Masyarakat yang ingin menjadi donatur kegiatan berbagi takjil dapat datang langsung ke MAN 1 Mukomuko atau menghubungi No. Hp. 082269076409 (Diego) atau 082269306787 (Nofrianita, S.Pd) MAN 1 Mukomuko berapapun jumlahnya kami siap menerima dan menyalurkannya kepada masyarakat. Kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan MSP berbagi takjil kemarin kami MAN 1 Mukomuko mengucapkan terima kasih,” tutur Diego. *(J88)

Bagikan :