Kepala MTSN 1 Kota Bengkulu Hadir Kegiatan Rakernas IGI

Kepala MTSN 1  Kota Bengkulu Hadir Kegiatan Rakernas IGI

Kota Bengkulu (Humas) --- Kepala MTs N 1 Kota Bengkulu Eza Avlenda S.Pd, M,Si mengikuti Rapat Kerja Nasional Ikatan Guru Indonesia (Rakernas IGI) yang diadakan di Hotel Santika dan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Bengkulu pada Tanggal 10 -11 April 2021

Rakernas IGI dibuka oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) La Nyala Mataliti. Keberadaan IGI, kata La Nyala, sangat diperlukan karena sebagai wadah perjuangan terutama para guru di Indonesia. Dirinya berharap IGI dapat melakukan beberapa hal demi kemajuan IGI kedepannya, sehingga IGI berkompeten dan dunia pendidikan dapat berkualitas.

“Teruslah konsisten memperjuangkan kesejahteraan para guru dan memperjuangkan hak-hak guru yang independen serta IGI sebagai organisasi harus mampu bersinergi dengan pemerintah,” harap La Nyala, usai membuka Rakernas IGI.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberi amanat saat pembukaan Rakernas IGI agar IGI mampu berkolaborasi bersama pemerintah dan stakeholder untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Provinsi Bengkulu. Tidak perlu ada ego kelompok selama tujuannya baik, harus mendapat perhatian dan dukungan bersama.

Eza Avlenda S.Pd, M,Si selaku peserta Rakernas IGI “Pada kegiatan Rakernas IGI dibahas Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/RT), Program Kerja dan peraturan Oraganisasi, kami semua sangat senang mengikuti kegiatan ini dan berharap agar organisasi IGI dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan dunia pendidikan khususnya di Provinsi Bengkulu dan di Indonesia pada umumnya sesuai dengan harapan gubernur Bengkulu.(IZ)

Bagikan :