Kanwil Kemenag Lantik Pengurus Kelompok Kerja Perencana (POKJANA) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Tahun 2021–2024

Kanwil  Kemenag Lantik Pengurus Kelompok Kerja Perencana (POKJANA) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Tahun 2021–2024

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher melantik dan mengukuhkan penggurus Kelompok kerja Perencana (POKJANA) Periode tahun 2021-2024, Rabu (15/04).

Dalam sambutannya Zahdi berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk selalu berperan aktif dan selau eksis untuk merencanakan hal-hal yang berhubungan kemajuan instansi masing- masing, serta memikirkan program-program yang harus dilakukan di setiap satker, serta memahami betul apa yang direncanakan karena perencanalah yang akan mementukan arah  satker masing oleh sebab  itu  perencana  di tuntut untuk menimbulkan ide dan narasi yang akan dilakukan kedepan.

“Manfaatkanlah pokjana ini sebagai wadah yang untuk berkoordinasi  dan konsulasi dalam hal perencanaan kedepanya,” pungkas Zahdi.

Adapun Pengurus yang dilantik adalah : Ketua : Emiliza, SH, jabatan JFT Perencana Madya Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,Wakil Ketua : Suhidi, SE. Jabatan JFT perencana Pertama IAIN Bengkulu serta Sekretaris : Desrizaldi, S. IP jabatan JFT Perencana Muda Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu.

Setelah pelantikan dan Pengukuhan pengurus POKJANA  yang berlangsung di Hotel Nala Sea Side di lanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan teknis Jabatan Fungsional Perencana   yang diikuti olah 30 orang peserta JFT Perencanaan Kabupaten Kota se-provinsi bengkulu, dengan nara sumber dari   Fungsional Perencana Kementrian Agama RI Drs. H. Agus Sunaryo, M. Si. Dengan materi Sosialisasi E-Dupag dan E- SKP Jabatan Fungsional Perencanaan.(Ar)

Bagikan :