Kemenag Seluma Laksankan Agenda Ramadhan Sholat Dhuhah, Tadarus dan Kultum

Kemenag Seluma Laksankan Agenda Ramadhan Sholat Dhuhah, Tadarus dan Kultum

Seluma ( Humas ) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd laksanakan agenda Ramadhan Sholat Dhuhah dilanjutkan Tadarus, dan Kultum Sesudah Sholat Dzuhur. Kegiatan dilaksanakan di Musholah Al-Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Selasa ( 13 / 04 / 2021).

Kegiatan Ramadhan ini pengganti apel pagi dan tentu di Ikuti oleh ASN dan PPNPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Ka Kan Kemenag Seluma Mulya Hudori dalam kata sambutannya sesuada Sholat Dhuhah mengucapkan terimakasi kepada Kasi Pakis Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Pd dan Bimas Islam Drs. Ahmad Jumaidi yang sudah datang ikut pemantauan hilal (rukyatulhilal) di Mess Pemda Provinsi Bengkulu.

“ Hari ini kita mulai kegiatan Sholat Dhuhah dan dilanjutkan Tadarus Al Qur’an. Juga Tadarus bukan untuk menunjukan siapa yang lebih bagus baca Al qur’annya  melainkan untuk belajar bersama saling menyimak bacaan Al Qur’an, dan bantu bagi yang sudah bagus bantu temannya “. Ujar Mulya Hudori.

Nantinya juga, sesudah sholat dzuhur kita laksanakan kultum singkat secara bergantian baik PNS dan PPNPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma semuanya dapat giliran untuk menyampaikan kultum singkatnya. Tutur Ka Kan Kemenag Seluma.

Terakhir, Semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua dalam melaksanakan kegiatan dibulan ramadhan, mari perbanyak sholawat dan Istighfar. (zh)

Bagikan :