Kepala MIN 7 Mukomuko Terima Tim Sosialisasi PPDB MTsN 3 Mukomuko

Kepala MIN 7 Mukomuko Terima Tim Sosialisasi PPDB MTsN 3 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Rabu (14/4) bertempat di ruang kantor MIN 7 Mukomuko, Kepala MIN 7 Mukomuko menerima tim sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 dari MTsN 3 Mukomuko.

Tim yang terdiri dari 2 orang ini, yakni Nuryantik, selaku Waka Kesiswaan dan Supraptiwi, salah satu tenaga pengajar di MTsN 3 Mukomuko bertujuan untuk menyampaikan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 langsung kepada siswa kelas VI, sayangnya tidak bertemu dengan siswa karena setelah ujian madrasah usai, anak-anak tidak masuk ke madrasah.

"Kita akan langsung sampaikan brosur dan formulir ini kepada siswa melalui guru kelas VI, atau guru yang kebetulan dekat dengan rumah siswa kelas VI. Sehingga memperoleh informasi tentang PPDB dari MTsN 3 Mukomuko lebih awal untuk segera mendaftar baik secara langsung maupun online, selain itu kita sudah mengarahkan kepada siswa melalui orang tua saat rapat pemantapan ujian madrasah pada waktu lalu untuk bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya yang berbasiskan pendidikan agama," jelas Yuli selaku Kepala Madrasah.

Nuryantik selaku tim sosialisasi PPDB MTsN 3 Mukomuko sangat berterimakasih atas sambutan Kepala MIN 7 Mukomuko, semoga lulusan MIN 7 Mukomuko tahun ini banyak yang melanjutkan pendidikan ke MTsN 3 Mukomuko, pungkasnya. (ts*)

Bagikan :