Kemenag BU Kunjungi Kediaman Korban Musyibah Kebakaran Dan Beri Bantuan Uang Tunai

Kemenag BU Kunjungi Kediaman Korban Musyibah Kebakaran Dan Beri Bantuan Uang Tunai

Bengkulu Utara (Humas) - Tragedi musibah kebakaran di Pasar Purwodadi Arga Makmur Bengkulu Utara(BU), Senin (5/4), yang telah menghanguskan ratusan kios para pedagang, dan di taksir menelan kerugian hingga mencapai Milyaran Rupiah, menimbulkan keprihatinan serta kepedulian dari berbagai pihak, tak terkecuali datangnya dari pihak Kantor Kementerian Agama (Kan.Kemenag) Kabupaten BU, yang dipimpin Drs. H. Ajamalus, MH.

Meski dalam suasana hari Puasa Ramadhan pertama, Selasa (13/4/2021), Kakan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, dengan didampingi segenap jajarannya, baik para Kepala Seksi (Kasi), dan stafnya, langsung terjun berkunjung ke kediaman 3 (orang) korban kebakaran, Julian (PTT Kemenag BU), Ja’far (PTT Kemenag BU), serta Novi (Guru RA Perwanida Kemenag BU), dan memberikan bantuan ala kadar berupa Uang tunai, yang berasal dari swadaya jajarannya.

Kepada ketiganya, yang notabenenya adalah bagian dari keluarga besar Kantor Kemenag BU. Kakan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, berpesan agar tetap tabah dan bersabar atas musyibah yang telah menimpa mereka,

“Ini adalah ujian dan takdir dari Allah SWT. Semoga saja nantinya, Allah SWT akan menggantinya kepada rezeki yang lebih baik lagi, dan berlimpah. Aamiin,” tuturnya.

Selanjutnya, Kakan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, berharap kepada ketiganya, untuk tidak melihat seberapa besar bantuan yang diberikan pihaknya, akan tetapi pandanglah ini sebagai salah satu wujud keprihatinan dan kepedulian antar sesama keluarga besar Kemenag BU.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini, ada manfaatnya,”pungkasnya. {Erfin Bastary}

Bagikan :