Berlomba Dalam Kebaikan, Karyawan-Karyawati Kemenag BU Berinfaq Al-Qur’an

Berlomba Dalam Kebaikan, Karyawan-Karyawati Kemenag BU Berinfaq Al-Qur’an

Bengkulu Utara (Humas) - Ada hal menarik seusai digelarnya kegiatan perdana, Wajib Pagi Mengaji, dalam bulan suci Ramadhan, di Mushollah Al-Ikhlas, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Selasa (13/4), yakni secara spontan Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara, Drs, H. Ajamalus, MH, menawarkan kepada segenap karyawan-karyawatinya, bagi yang mau berinfaq berupa Al-Qur’an, dipersilahkan, guna menambah kekurangan Al-Qur’an di Mushollah tersebut.

Atas tawaran itu, secara spontan pula, karyawan-karyawatinya langsung menyambut antusias, dan tidak berselang lama, hanya dalam hitungan jam, telah berhasil terkumpul sementara 77 infaq Al-Qur’an, dalam berbagai jenis ukuran, itu pun masih ada beberapa yang sudah menyatakan kesediannya, untuk turut berinfaq.

“Alhamdulillah, telah terkumpul 77 buah Kitab Suci Al-Qur’an, yang berasal dari Infaq karyawan-karyawati Kantor Kemenag BU. Ini masih bakal bertambah lagi, karena ada beberapa karyawan yang telah menyatakan kesediannya turut berinfaq,” ungkap Inar, Staf Seksi Bimas Islam, dengan di amini staf lainnya, saat menyusun dan menghitung jumlah Mushab yang telah masuk.

Sementara itu, Kasi Bimas Islam, Hamid Muhakam, M.HI, hanya mampu berujar salut dan mengucapkan kata luar biasa.

“Sungguh luar biasa antusias dari kawan-kawan dalam berinfaq Al-Qur’an ini. Tidak butuh waktu lama, semuanya telah terkumpul. Semoga akan menjadi amal jariyah. Salut!” ujarnya.

Disisi lain, Ka.Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, menyampaikan ucapan terima kasih atas semua infaq Al-Qur’an yang telah diberikan para karyawannnya, dan berharap semoga mushab tersebut, dapat terus dibaca, terutama selama kegiatan wajib pagi mengaji pada bulan Ramadhan, serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya sampaikan terima kasih atas semua infaq yang telah diberikan. Semoga ini juga akan menjadi ladang ibadah untuk berlomba-lomba dalam mengejar kebaikan, terkhususnya berlomba-lomba dalam mengejar ibadah selama bulan suci ramadhan,”ucapnya. {Erfin Bastary}

Bagikan :