Awal Ramadhan Kemenag MM Gelar Rapat

Awal Ramadhan Kemenag MM Gelar Rapat

Mukomuko (Humas) - Memasuki awal Ramadan Selasa (13/4), tak menyurutkan Kementerian Agama Mukomuko untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara. Pasalnya ada beberapa agenda dan target kinerja yang harus dicapai pada tahun anggaran 2021 diantaranya realisasi dan penyerapan anggaran, pembangunan Zona Integritas, pelaksanaan moderasi beragama, akselerasi digitalisasi layanan, target opini, dan laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Untuk mencapai target tersebut Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menggelar rapat dengan dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag, Kasubbag TU, seluruh kasi dan penyelenggara, PPK dan bendahara.

Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd mengungkapkan bawa agenda maupun target kerja yang dimaksud merupakan program Kementerian Agama yang telah disampaikan oleh Menteri Agama, karena itu harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan maksimal.

Ramedlon juga berharap agar target kerja pada tahun ini dapat tercapai dan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya harapnya. (ts*)

Bagikan :