Pengawas Madrasah Pantau Kelengkapan Administrasi UM MIN 5 Benteng

Pengawas Madrasah Pantau  Kelengkapan Administrasi UM MIN 5 Benteng

Bengkulu Tengah (Humas)- Hari pertama pelaksanaan Ujian Madrasah di MIN 5 Bengkulu  Tengah  di hadiri Ketua Pokjawas  dan Pengawas Pendidikan Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah

Kedatangan Pengawas kali ini untuk memonitoring secara langsung mengenai kelengkapan administrasi  pelaksanaan Ujian Madrasah  di MIN 5 Begkulu  Tengah. Komponen perlengkapan yang di cek antara lain perlengkapan dalam segi administrasi dan segi pelaksanaan.

Rupiah.M.Pd selaku ketua Pokjawas menjelaskan Perlengkapan administrasi yg berhubungan dengan pelaksanaan ujian madrasah adalah hal terpenting yang wajib di siapkan oleh panitia ujian baik itu berupa SK Pelaksanaan dan Panitia UM, Jujklak/Juknis UM, Daftar nama dan nomor peserta UM, denah ruang dan tempat duduk peseta, berita acara dan tata tertib.

" Pelaksanaan ujian berjalan lancar   administrasi sudah baik hanya saja nomor surat jangan sampai lupa di buat dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan" Pesan Rupiah

Ketua panitia Ujian Madrasah Hamkah. S.Pd.I mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengawas ke Madrasah kami. Semua nasehat dan saran akan kami laksanakan.

" Sebelum UM dimulai guru piket dan panitia sudah sudah mengarahkan kepada peserta ujian untuk menjalankan protokol kesehatan yakni 5 M dan jika ada peserta yang tidak membawa alat kesehatan panitia sudah menyiapkannya di kantor. ujar Hamkah. (Emi)

Bagikan :