Monitoring dan Evaluasi Ujian Madrasah di Mis Nurul Ulum Bengkulu Tengah

Monitoring dan Evaluasi  Ujian Madrasah  di Mis Nurul Ulum Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Humas) beberapa waktu yang lalu MIS Nurul Ulum kedatangan Tim  Monev dari Ketua Pokjawas Ibu Rupi’ah,Sag.M.Pd.I, bersama dengan beberapa pengawas Madrasah lainnya antara lain Bapak Iwan Cik,S.Pd., Bapak Abd. Hakim,M.Pd, Ibu Roslaini,M.Pd dari  Kementerian Agama Bengkulu Tengah (Kemenag Benteng) dengan tujuan Monitoring pelaksanaan ujian madrasah, sebagai tugas dan bentuk tanggung jawab pengawas melaksakan  kontrol langsung kelapangan,

Dalam kunjungan ini ketua pokjawas Ibu Rupi’ah,Sag.M.Pd.I menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian harus dilaksanakan sesuai dengan protocol kesehatan, agar pelaksanaan tetap tertib dan terhindar dari penyakit yang saat ini masih melanda negeri kita yaitu Covid-19.

Rupiah juga berpesan agar siswa-siswi juga terus diajarkan tentang bagai mana cara menghargai dan beretika, karena kita sebagai lembaga agama tentu kita sebagai panutan, tuntunan di masyarakat bahkan madrasah sebagai sorotan.ungkapnya.

Kepala madrasah Elyawati, S. Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada TIM monitoring dari Pengawas yang tentunya juga banyak memberikan pelajaran, masukan bahkan ilmu bagi kami dewan guru dan juga para siswa yang ada di MIS Nurul Ulum.
mudah-mudahan ini menjagi pengalaman dan ilmu bagi kami.ungkap elya (Renti WJ)

Bagikan :