Sambut Ramadhan Kemenag Kota Adakan Rakor.

Sambut Ramadhan Kemenag Kota Adakan Rakor.

Kota Bengkulu (Humas)12/04-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada hari Jumat 09 April 2021.

Acara yang diadakan di aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu tersebut membahas masalah program-program unggulan yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan dan sosialisasi Surat Edaran Menteri Agama tentang panduan beribadah di bulan suci Ramadhan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor  Kemenag Kota Bengkulu, Kepala KUA se-Kota Bengkulu dan para Kasi.

Drs. H. Zainal Abidin, M.H selaku Kepala Kemenag Kota Bengkulu memberi arahan dalam Rakor tersebut. Zainal menyampaikan bahwa setiap KUA harus gencar mensosialisasikan panduan beribadah selama masa Pandemi Covid-19 yang telah diterbitkan oleh Menteri Agama.

"Kerahkn seluruh penyuluh dan penghulu untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan ibadah Ramadhan harus tetap menerapkan prokes sesuai edaran Menag" ungkap Zainal.

Diakhir penyampaiannya, Zainal meminta kepada setiap KUA memilih satu masjid yang akan dikunjungi oleh Kementerian Agama Kota Bengkulu dalam program safari Ramadhan nantinya. (Rozi/Popi)

Bagikan :