Sambut Ramadhan, KUA Kec. Kabawetan Berbagi Sembako

Sambut Ramadhan, KUA Kec. Kabawetan Berbagi Sembako

Kepahiang (Humas) --- Kantor Urusan Agama Kecamatan Kabawetan membagikan beberapa paket sembako, Senin (13/3). Penyaluran bantuan sosial (bansos) yang secara khusus diberikan kepada fakir miskin dan lansia itu dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Penyaluran paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kec. Kabawetan Bambang Utoyo S.HI, MH beserta staf dan Penyuluh Agama Non PNS KUA Kec. Kabawetan. 

Dalam kesempatan itu, Bambang Utoyo mengungkapkan rasa bahagia sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh staff, Penyuluh serta pihak terkait yang telah turut mensukseskan kegiatan KUA berbagi tersebut. 

“Menyambut bulan suci yang penuh berkah dan ampunan ini, atas nama KUA Kec. Kabawetan kita mengawalinya dengan berbagi kebahagian kepada sesama. Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi harapannya ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, bambang utoyo menuturkan bahwa kegiatan Baksos tersebut merupakan kegiatan rutin KUA Kec. Kabawetan.

Beliau berharap kedepan nya bisa memberikan jumlah yang lebih banyak kepada masyarakat yang membutuhkan dan sembako tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerima. Terakhir, ia menambahkan, dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1442 atas nama KUA Kec. Kabawetan pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf.

 

 

 

Bagikan :