Ny. Rosmawati Heriansyah : Terus Aktif dan Bermanfaat untuk Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Anggota DWP Kemenag Kab. Lebong

Ny. Rosmawati Heriansyah : Terus Aktif dan Bermanfaat untuk Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Anggota DWP Kemenag Kab. Lebong

Lebong (Humas) - Kamis (8/4), pukul 08.30 s/d 11.00 WIB Ketua DWP Kemenag Kabupaten Lebong Ny. Rosmawati Heriansyah hadir dalam Acara Workshop e-reporting tahun 2021 yang diadakan oleh DWP Kabupaten Lebong. Pada hari yang sama pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong juga dilaksanakan pertemuan rutin bulanan DWP Kemenag Kabupaten Lebong yang dihadiri oleh Ketua DWP Kemenag Kabupaten Lebong, Pengurus, dan Anggota DWP Kemenag Kabupaten Lebong.

Pertemuan rutin bulanan ini dibuka langsung Ketua DWP Kemenag Kabupaten Lebong Ny. Rosmawati Heriansyah. Kepengurusan DWP Kemenag Kabupaten Lebong dengan bidang Pendidikan, bidang Ekonomi, dan bidang Sosial Budaya pada tahun 2021 dengan beberapa program-program yang sudah ditetapkan agar kedepannya dapat dilaksanakan. DWP Kemenag Lebong diharapkan terus aktif dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota dan dapat bekerjasama dengan pihak yang berkompeten dibidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

“Pada pertemuan bulan depan, diharapkan pengurus dan anggota DWP Kemenag Kabupaten Lebong memberikan kegiatan yang bermanfaat dan bisa menghadirkan sosok yang bisa memotivasi kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota DWP Kemenag Kabupaten Lebong khususnya dan masyarakat Kabupaten Lebong umumnya,” ungkap Rosmawati.

Acara selanjutnya, dengan melakukan Doorprize dan Arisan Bulanan. Setiap anggota DWP sangat antusias dan kompak dalam pertemuan ini, dimana selain mempererat silaturrahmi juga belajar hal-hal baru yang nantinya dapat diterapkan dalam keluarga, terutama dalam pengelolaan ekonomi keluarga. Mengedepankan ide-ide positif dalam pemenuhan kebutuhan dan pengelolaan KAS dalam DWP itu sendiri. Merencanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat pada bidang ekonomi dan sosial budaya. Kekompakan dan kesinergian dalam organisasi DWP Kemenag Kabupaten Lebong harus tetap diutamakan. (lina)

Bagikan :