Ka. KUA Kecamatan Air Napal Ajak Seluruh Pengurus Wanita Islam Majukan Organisasi

Ka. KUA Kecamatan Air Napal Ajak Seluruh Pengurus Wanita Islam Majukan Organisasi

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Mingguan Kanada, S.HI, hadiri Pelantikan Ketua Dan Pengurus Cabang Wanita Islam(PC WI) Kecamatan Air Napal, Perode 2021-2026, bertempat di Masjid kecamatan setempat, beberapa waktu lalu.

Giat bertemakan ‘Mari kita berdayakan potensi perempuan menuju wanita Islam yang tangguh, bermartabat dan berakhlakul karimah’ itu, selain diahdiri oleh Ka.KUA Kecamatan Air Napal, Mingguan Kanada, S.HI, beserta Ketua dan segenap PC WI Kecamatan Air Napal yang dilantik, hadir pula Camat Kecamatan Air Napal, Supandi,SH, Ketua Darma Wanita Persatuan Kecamatan Air Napal, Ketua DPD WI Kabupaten BU, beserta pengurus lainnya, para tokoh WI Kecamatan setempat, dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ka.KUA Kecamatan Air Napal, Mingguan Kanada,S.HI, kepada Ketua dan PC WI yang dilantik berpesan untuk dapat menjalankan perannya secara ikhlas dan semangat dalam memajukan organisasinya.

“Saya berpesan agar kiranya Ketua dan PC WI Kecamatan Air Napal, yang baru saja dilantik ini, dalam menjalankan perannya ditengah-tengah masyarakat, haruslah ikhlas dan semangat guna memajukan organisasi,” ujar Ka.KUA.

Sementara, dikesempatan yang sama, Ketua PC WI Kecamatan Air Napal, Yuli Hartati, berharap semoga amanah atau kepercayaan yang telah diberikan itu, dapat ia laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, yang tentunya harus didukung pula oleh segenap pengurus yang ada, dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Saya tidak mungkin dapat menjalankan amanah ini tanpa adanya dukungan dari semua pihak, terutama dari sesama Pengurus WI, baik dari tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan di Air Napal ini,” tuturnya.

Disisi lain, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) WI Kabupaten BU, Wati Burman, pada kata sambutannya mengemukakan agar kiranya Ketua dan pengurus WI Kecamatan Air Napal, dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya, sebagaimana amanah yang disampaikan melalui tema kegiatan tersebut.

“Dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, saya yakin semua cita-cita yang diamanahkan organisasi, dapat dilaksanakan dengan baik,” tutup Wati. {Erfin Bastary}

Bagikan :