Silaturrahmi dan Coffee Morning, Ka.Polsek dan Ka.KUA Air Besi Bahas Persiapan Sambut Bulan Suci Ramadhan

Silaturrahmi dan Coffee Morning, Ka.Polsek dan Ka.KUA Air Besi Bahas Persiapan Sambut Bulan Suci Ramadhan

Bengkulu Utara (Humas) - Dalam rangka persiapan menyambut bulan Suci Ramadhan 1442/2021 M, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Zulkarnain, S.Pd, dan Ka.KUA Air Napal, Mingguan Kanada,S.HI, beberapa waktu yang lalu, lakukan silaturrahmi sekaligus Coffee Morning di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Air Besi, dan disambut langsung secara ramah oleh Ka.Polsek setempat, Aljum, beserta segenap personilnya.

Dalam silaturrahmi serta coffee morning itu, Ka.KUA, Zulkarnain, dan Ka.KUA Air Napal, Mingguan Kanada, S.HI, serta Ka.Polsek, Aljum, mengemukakan beberapa hal, diantaranya menyangkut tentang pelaksanaan serta pengamanan selama bulan suci Ramadhan di wilayah setempat,

“Hari ini kita bersilaturrahmi sekaligus coffee morning dengan Ka.Polsek Air Besi, sembari membicarakan masalah pelaksanaan dan pengamanan pada bulan suci Ramadhan mendatang,” ujar Ka.KUA Kecamatan Air Besi, Zulkarnain, S.Pd.

“Dengan silaturrahmi dan coffee morning ini, kita akan mudah melakukan koordinasi, serta akan lebih meningkatkan kinerja antar lintas sektoral, yang sejatinya merupakan wahana untuk saling berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan, dan tantangan yang muncul dalam pelaksanaan tugas serta fungsi di wilayah kerja masing-masing, terutama dalam rangka persiapan kita menyambut bulan suci Ramadhan, yang tidak lama lagi,” ujarnya lagi.

Disamping itu, masih menurut Ka.KUA Air Besi, Zulkarnain, S.Pd, dalam upaya meningkatkan kinerja tersebut, sangat dibutuhkan sinergitas dan koordinasi antar lintas sektoral yang ada, karena pihaknya tidak mungkin bisa bekerja dan bergerak sendiri, tanpa adanya jalinan kerjasama yang baik kepada pihak lainnya.

Disisi lain, Ka.Polsek Air Besi, Aljum, sangat mengapresiasi dan menyambut baik silaturrahmi Ka.KUA Air Besi itu, dan akan mendukung serta berupaya semaksimal mungkin melakukan pengamanan selama bulan suci Ramadhan berlangsung, sesuai dengan tugas dan fungsinya. {Erfin Bastary}

Bagikan :