Pertemuan Bulanan DWP kemenag BS, Ketua DWP BS ajak Anggota DWP Jadi Wanita Yang Dirindukan Syurga

Pertemuan Bulanan DWP kemenag BS, Ketua DWP BS ajak Anggota DWP Jadi Wanita Yang Dirindukan Syurga

Bengkulu Selatan (Humas)- Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan pertemuan rutin bulanan  dan arisan bulanan yang dihadiri Ketua DWP Kementerian Agama Bengkulu Selatan Hj.Mahdalena,S.Ag, M.Pdi beserta Anggota, bertempat di Aula Utama PLHUT Pada Jumat (9/4). Rapat bulanan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antaranggota DWP dan membahas hal-hal yang dianggap perlu demi kemajuan organisasi.  

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag BS mengingatkan bahwa wanita-wanita DWP adalah wanita-wanita pilihan yang harus selalu mendukung pekerjaan suaminya demi kemajuan Kementerian Agama.

“Istri adalah cerminan suami, maka dari itu seorang istri harus mampu menjadi wanita-wanita yang sholehah yang dirindukan syurga. Adapun seorang  istri akan mampu menjadi wanita yang dirindukan syurga dengan cara menjaga dengan baik keluarganya.”

Hj.Mahdalena,S.Ag,M.Pdi  menjelaskan bahwa untuk menjadi istri yang baik, seorang istri harus mampu memahami 5 karakter manusia. Lima karakter tersebut adalah manusia yang suka sentuhan fisik, yang suka dipuji, yang suka hadiah, suka diperhatikan, dan yang terkahir suka untuk dilayani. Oleh karena itu, kita harus paham betul karakter mana yang sesuai dengan suami dan anak-anak kita. Agar nantinya kita bisa memberikan threadment yang benar terhadap keluarga kita sendiri.

Di akhir sambutan  Ketua DWP Bengkulu Selatan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengajak untuk menjadikan momentum bulan puasa ini sebagai momen untuk lebih dekat dengan Allah SWT dan keluarga tercinta. (Eka)

Bagikan :