MA An Nur Benteng Bangun Sarana Olahraga, Kasi Pendis Kemenag Benteng Saksikan Prosesi Peletakkan Batu Pertama

MA An Nur Benteng Bangun Sarana Olahraga, Kasi Pendis Kemenag Benteng Saksikan Prosesi Peletakkan Batu Pertama

Bengkulu Tengah (Humas) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd dalam kesempatan ini mewakili Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM menghadiri penyerahan bantuan sekaligus turut serta peletakkan batu pertama pembangunan Sarana Olahraga yang akan di bangun di Madrasah Aliyah An Nur Bengkulu Tengah, Selasa (06/04).

Madrasah yang berlokasi di Desa Kertapati Kecamatan Pagar Jati Kab. Bengkulu Tengah tersebut mendapatkan bantuan sebesar Rp.126.000.000 dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Bengkulu untuk membangun Sarana Olahraga.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah pada kesempatan ini di wakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S.Ag.,MM. Dalam sambutannya Atisar Sulaiman mengatakan, “Selamat kepada MA An Nur Bengkulu Tengah serta saya mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Provinsi Bengkulu yang sudah membantu memfasilitasi sarana olahraga dan semoga ada anak-anak kita yang lahir di Kab. Bengkulu Tengah menjadi atlet yang bisa membawa nama baik Bengkulu kedepan,” kata Kadispora Provinsi Bengkulu tersebut.

Penyerahan bantuan secara simbolis di berikan langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Bengkulu di wakili Bunafi, SP selaku Kepala Pelaksana juga di saksikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S.Ag.,MM dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd.

Usai di serahkannya bantuan Bunafi berujar, dengan adanya pembangunan ini (Sarana Olahrga) di harapkan mampu membangkitkan semangat siswa-siswi untuk berolahraga. Di bangunnya Sarana Olahraga di MA Nur Bengkulu Tengah, siswa-siswi di sini di harapkan bisa berlatih semaksimal mungkin,” harap Bunafi.

Sementara itu, Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd selaku Kasi Pendis Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah memberi apresiasi dengan adanya pembangunan Sarana Olahraga di MA Anur Bengkulu Tengah. Muhammad Ali menyampaikan, semoga pembangunan Sarana Olahraga dapat berjalan dengan lancar dan bisa di pergunakan secepar mungkin.

“Saya mengapresiasi dengan baik atas pembangunan yang ada di Madrasah ini, di harapkan jika adanya Sarana Olahraga di Madrasah. Dapat mengasah kemampuan serta bakat-bakat siswa-siswi di bidang Non Akademik,” harap Muhammad Ali.

Setelah itu, di laksanakannya puncak acara yaitu dengan di letaknya batu pertama pembangunan Sarana Olahraga MA An Nur Bengkulu Tengah.

Bagikan :