Kakan Kemenag MM Hadiri Peletekan Batu Pertama Pembangungn Ponpes Al Fatah Nailul Anwar

Kakan Kemenag MM Hadiri Peletekan Batu Pertama Pembangungn Ponpes Al Fatah Nailul Anwar

Mukomuko (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang diwakili Kasubbag TU Darmanto, SHI menghadiri Peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Al Fatah Nailul Anwar yang didirikan oleh pimpinan Gus Miftahul Huda Al Chakimi, Kamis 08 April 2021.

Kegiatan peletakan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Rosjonsyah. Mengawali sambutannya Rosjonsyah mengapresiasi tinggi atas keberadaan Pondok Pesantren Al Fatah Nailul Anwar di Desa sari Makmur, Kecamatan Air dikit. Hal ini tentu akan memudahkan masyarakat sekitar untuk menyekolahkan anaknya dalam mendapatkan pendidikan ilmu agama.

“Semoga keberadaan pesantren ini dapat menjadi pilar kebangkitan akhlak dan menjadi kiblat generasi milenial,” paparnya.

Secara terpisah, selaku Kepala Kemenag tentunya sangat mendukung pembangunan Pondok pesantren ini.

"Diharapkan dengan adanya Pondok pesantren Al-Fatah Nailul Anwar anak-anak yang ada di daerah tersebut, dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi khususnya di bidang ilmu agama, dengan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar untuk ke luar di daerah lain," ungkapnya. (ts*)

Bagikan :