MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Sukses Laksanakan UAM DAN UAS

MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Sukses Laksanakan UAM DAN UAS

Rejang Lebong (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI 13 Tasik Malaya telah selesai melaksanakan Ujian Akhir Madrasah dan Ujian Akhir Sekolah dengan sukses pada Kamis (8/4)

Menurut Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya, Mustakim, S.Pd.I, selama ujian berlangsung sejak 29 Maret hingga 08 April 2021 tidak ada halangan yang berarti. Adapun jumlah siswa yang mengikuti ujian yaitu  24 siswa/I yang ditempatkan di 2 ruang.

Lebih lanjt, Ketua Panitia Pelaksanaan Ujian, Mirwan Mahardita, S.Pd.I, memaparkan bahwa Ujian akhir madrasah dan ujian akhir sekolah dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat guna menciptakan suasana ujian yang aman dan nyaman ditengah pandemi.

“Pelaksanaan ujian akhir ini dilaksanakan guna mengukur kemampuan anak dalam menempuh pendidikan selama 6 tahun di madrasah. Namun yang perlu diingat adalah apapun hasil yang didapat, baik atau belum baik hasilnya, harus tetap dijadikan motivasi untuk menjadi jauh lebih baik di masa yang akan datang,” tutup Mustakim. (Nia)

 

 

 

Bagikan :