MTsN 2 Mukomuko Raih Juara 2 dan 3 Lomba Pidato Dalam Rangka HUT MAN 1 Mukomuko

MTsN 2 Mukomuko Raih Juara 2 dan 3 Lomba Pidato Dalam Rangka HUT MAN 1 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Keluarga besar MTsN 2 Mukomuko patut berbangga hati pasalnya dua dari lima siswa yang dipercaya mengikuti lomba pidato dalam rangka HUT MAN 1 Mukomuko berhasil mencatatkan namanya sebagai juara 2 dan 3.

Pada saat pengumuman lomba yang disiarkan secara live di IG MAN 1 Mukomuko sekira pukul 10.30 WIB, itu Florika Nasyamuza dinobatkan sebagai juara 2 dengan nilai rata-rata 315 dan Naffara Zivana Letissa sebagai juara 3 dengan nilai 310.

Untuk diketahui bahwa lomba pidato yang mengusung tema "Peran Generasi Milenial Dalam Perkembangan Islam Diera Digital" itu digagas oleh OSIM MAN 1 Mukomuko. Dengan ketentuan lomba diantaranya yaitu madrasah/sekolah mengutus maksimal 5 siswa, pendaftaran dan penyerahan file video tanggal 22-27 Maret ke email : mansamuosim@gmail.com, durasi video maksimal 7 menit, penilaian 20% like, komen, dan subscribe serta 8?ri juri.

"Alhamdulillah atas hasil yang didapat. Semoga event tersebut bisa menambah pengalaman bagi siswa agar bisa tampil lebih baik kedepannya," ujar guru pembimbing, Rabu (07/04).

Pihak madrasah mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memotivasi mereka untuk terus belajar dan berlatih agar bisa menjadi lebih baik lagi. Terlebih dalam waktu singkat mereka juga akan kembali mengikuti lomba serupa dalam ajang MTsN 2 Cup yang diselenggarakan oleh MTsN 2 Kota Bengkulu. (El-Anhar)

Bagikan :