Kepala KUA Ipuh Serahkan Siswi PKL

Kepala KUA Ipuh Serahkan Siswi PKL

Mukomuko (Humas) - Rabu (7/4) bertempat di Aula KUA Kecamatan Ipuh Kepala KUA Rio Smitoa, SHI menyerahkan kembali siswi SMK IT Tekhnologi Al-Fath yang sudah melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di KUA Kecamatan Ipuh lebih kurang selama 3 bulan terhitung dari Januari sampai April 2021. Hal ini merupakan program dari SMK IT Al-Fath agar siswa-siswi terlatih dalam bekerja.

Acara tersebut dihadiri PAI dan staff KUA serta Ustadzah pembimbing SMK IT Tekhnologi Al-Fath yang menerima kembali siswinya yaitu Alwin Yunsa Ramadhani dan Aini Angresti.

Selaku Kepala KUA Rio mengungkapkan terima kasih kepada pihak SMK IT Tekhnologi Fath yang telah menitipkan siswinya di KUA Kecamatan Ipuh, “Kami merasa sangat terbantu dengan program praktek kerja yang dilakukan oleh SMK IT Tekhnologi Al-Fath,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rio juga mengharapkan mudah-mudahan selama 3 bulan melakukan praktek kerja di KUA Ipuh dapat memberikan bekal dan pengalaman bagi siswi sehingga bisa menambah wawasan yang bisa berguna suatu saaat nanti.

“Program SMK IT Tekhnologi Al-Fath berjalan terus dari tahun ke tahun sehingga dapat terus membantu kelancaran kerja di KUA,” tambahnya. (Ts*)

Bagikan :