Kakan Kemenag BU, Siap Tindak Lanjuti Hasil Rakernas 2021

Kakan Kemenag BU, Siap  Tindak Lanjuti Hasil Rakernas 2021

BENGKULU UTARA (HUMAS) ---- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Drs. H. Ajamalus, MH siap menindak lanjuti hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2021. Rakernas ini diyakini dapat mengoptimalisasi kinerja dan pelayanan disemua satuan dan unit kerja.

‘’Kami siap tindak lanjuti hasil Rakernas ini, terutama peningkatan transpormasi layanan publik, repitalisasi  Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan, penyederhanaan pelayanan birokrasi dan pemanfaatan layanan melalui sistem digital,’’ kata Ajamalus menanggapi hasil rapat komisi, hari ketiga Rakernas Kementerian Agama tahun 2021 yang diikuti  secara virtual di ruang conprens Kanwil. Rabu, (07/04).

Ajamalus juga berharap melalui Rakernas Kemenag tahun 2021 ini adanya kebijakan pemerintah ousat yang seimbang antara kebijakan program dengan kebijakan anggaran, sehingga satuan kerja dan unit kerja di daerah dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dengan didukung oleh sarana-prasarana, SDM dan anggaran yang memadai.

“Semoga setelah mengikuti Rakernas ini, akan memberikan nilai positif dalam rangka Percepatan Transformasi Layanan Publik dan meningkatkan kinerja,’’ demikian H. Ajamalus.  (Rovo)

Bagikan :