Bahas Kerja Sama, BSI Audiensi ke Kemenag Benteng

Bahas Kerja Sama,  BSI Audiensi ke Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) – Sejak di Marger beberapa waktu yang lalu, Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan terobosan demi terobosan guna memperkenalkan BSI ke masyarakat. Inovasi dan juga program begitu gencar di sosialisasikan ke kantor-kantor Pemerintah baik Daerah maupun Pusat, termasuk Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

Manjemen BSI Cabang Area Bengkulu beraudiensi ke Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Dalam audiensi ke Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, Manajemen BSI di sambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H.Sipuan,S.Ag.,MM.

Dalam kunjungan mereka, Rangga selaku Manager BSI menyampaikan keinginannya untuk dapat berkerjasama atau berkolaborasi antara BSI dengan Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Hal tersebut di sampaikannya ketika berkesempatan beraudiensi dengan Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah di ruang kerja beliau.

“Harapan kami, Bank Syariah Indonesia dapat berkolaborasi yang lebih dengan Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, sehingga kedepannya masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang belum mengetahui terkait keuangan syariah bisa lebih memahami secara mendalam terkait semua produk layanan syariah.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H.Sipuan,S.Ag.,MM menyambut dengan baik kedatangan dan tujuan pihak BSI ke Kantornya. Terutama di Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah sudah ada PLHUT, membangun sinergi sangat penting untuk memberikan pelayanan prima yang terbaik bagi Calon Jamaah Haji yang ingin mendaftar haji.

“Apalagi dalam pelayanan Haji Terpadu ini sangat penting untuk memberikan kemudahan akses bagi para Calon Jamaah Haji untuk mendaftar dan menyetor dana haji mereka di Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah,”

Bagikan :