Ka. MIS Nurul Ulum “Ujian Tetap Patuhi Protokol Kesehatan”

Ka. MIS Nurul Ulum “Ujian Tetap Patuhi Protokol Kesehatan”

Bengkulu Tengah (Humas) - Sebelum pelaksanaan Ujian, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum  Elyawati,S.Pd.I memberikan arahan kepada peserta Ujian Madrasah, Senin (29/03) Dalam arahannya Elyawati menyampaikan bahwa, pelaksanaan ujian di tahun ini dalam kondisi wabah Virus Corna (Covid-19) di mana pemerintah tidak mengajurkan untuk melaksanakan kegiatan yang mengandung banyak orang.

Artinya kita belum boleh ketemu. Namun kondisi sudah mulai beransur baik maka pemerintah mengeluarkan kebijakan, namun tetap mematuhi protocol kesehatan 5M, apa itu ? memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mobilitas.

“Pelaksanaan Ujian harus mematuhi 5M, itu semua sudah kita siapkan di depan kelas sebelum memasuki ruang kelas,” ungkap Elya. Lebih tegas lagi Elya menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan ujian selesain siswa, siswi tidak dianjurkan untuk berkumpul-kumpul melainkan langsung kembali kerumahnya masing-masing.

“ ini semua kita lakukan agar siswa siswi serta guru terhindar dari penyakit atau wabah Covid-19 ini,” tutupnya (Renti WJ)

Bagikan :