Hari Pertama Ujian Madrasah, MIN 4 Benteng di Pantau Kakan Kemenag Benteng

Hari  Pertama Ujian Madrasah, MIN 4 Benteng di Pantau Kakan Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) - MIN 4 Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan Ujian Madrasah tahun ajaran 2020/2021. Pada hari pertama pelaksanaan ujian ini, MIN 4 Benteng terima kunjungan dari Kepala kantor kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah (29/03).

 Saat Kunjungan ke MIN 4 Bengkulu Tengah ini, kakan kemenag Benteng, H. Sipuan, S.Ag didampingi oleh Ibu Hartini, SE dan beberapa staff  dari Pedidikan Islam (PENDIS) Kemenag Benteng. Kunjungan ini adalah untuk melihat langsung pelaksanaan ujian madrasah yang dilaksanakan di MIN 4 Benteng ini. Beliau meninjau langsung semua ruangan ujian serta semua siswa dan guru MIN 4 Bengkulu Tengah yang terlibat pada pelaksanaan ujian.

 Anita Utame Nensi, S.Pd, kepala MIN 4 Bengkulu Tengah mengatakan, "Hal ini perlu beliau lakukan untuk memastikan ujian dapat berjalan dengan lancar. Lebih lagi, saat ini masih dalam masa pandemi, sehingga semua siswa dan semua guru yang terlibat harus mengikuti protokol kesehatan dengan baik".

 "Alhamdulillah, saat kunjungan dari bapak Kepala Kantor Kemenag dan rombongan, MIN 4 Bengkulu Tengah dinilai dapat melaksanakan ujian Madrasah tahun 2020/2021 ini dengan baik". Tambah Anita

 "Kita sudah mempersiapkan pelaksanaan Ujian Madrasah ini dari beberapa minggu sebelum hari pelaksanaan ujian. Sehingga ujian dapat berjalan lancar, seperti sekarang ini. Semua guru dan staff kita libatkan pada kepanitiaan ujian. Ada yang terlibat langsung pada Ujian, dan ada pula yang menjadi tim-Covid 19 madrasah," tutup Anita. (Ary Yoga)

Bagikan :