Lima Pegawai Kementerian Agama Bengkulu Selatan Jalani Pengambilan Sumpah Jabatan Secara Virtual

Lima Pegawai Kementerian Agama Bengkulu Selatan Jalani Pengambilan Sumpah Jabatan Secara Virtual

Bengkulu Selatan (Humas) – Sehubungan dengan Surat dari Sekjen Kementerian Agama Republik Indonesia tentang  pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  penerima jabatan fungsional analis keungan APBN, pranata keuangan APBN dan penata laksana Barang, lima pegawai di bawah naungan kemenag BS mengikuti rangakaian acara tersebut secara virtual pada  Kamis (1/4).

Berdasarkan surat dari Sekjen Kemenag RI total yang mengikuti acara tersebut berjumlah 1560 pegawai yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk provinsi Bengkulu adalah 36 orang dan dari 36 tersebut ada 5 orang pegawai yang berada di bawah naungan Kemenag BS. Berikut datanya : Erna Dewi, S.Pd sebagai PKAPBN Penyelia, Andi Williansyah, SE  sebagai APKAPBN Ahli Muda, Nurmaini, SE  sebagai PKAPBN Mahir, Hartita SE sebagai PKAPBN penyelia dan Hermawati sebagai PKAPBN Terampil.

Dr. H. Junni Muslimin, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan cukup bangga terhadap pencapaian ini. Beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang  telah dilantik, dan sebentar lagi akan mendapatkan sertifikat jabatan fungsional.

“Semoga kedepan pegawai yang telah di ambil sumpah/janjinya ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan”harap Kakan Kemenag BS. (Eka)

Bagikan :