Kunker Ke KUA Tebat Karai, Kakankemenag: Layanilah Masyarakat Dengan Ikhlas dan Sepenuh Hati

Kunker Ke KUA Tebat Karai, Kakankemenag: Layanilah Masyarakat Dengan Ikhlas dan Sepenuh Hati

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor kementerian Agama kab. Kepahiang H. Arsan S Ibrahim, S.Ag, MHI bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebat Karai, belum lama ini. Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan melakukan peninjauan secara langsung pelayanan di KUA. Selain itu juga saling bertukar informasi dan aspirasi demi kemajuan Pelayanan terhadap Masyarakat.

Dalam kunjungan yang disambut langsung oleh Ka. KUA Kec. Tebat Karai  Ali Akbar, SH. I, MH tersebut, kakankemenag Kepahiang menyampaikan pesan agar semua jajaran dibawahnya selalu bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati kepada masyarakat, beliau menyampaikan bahwa jajaran kita haruslah dekat dengan masyarakat, karena kita di beri tugas untuk melayani  masyarakat .

"ASN merupakan pelayan masyarakat. Layani masyarakat dengan baik. Permudah semua urusan sesuai aturan yang berlaku. Sabarlah dalam pelayanan karena kita melayani berbagai karakter masyarakat." Jelas H. Arsan.

Kepala KUA Tebat Karai menyambut baik terhadap pesan-pesan yang disampaikan dan siap secara maksimal melaksanakan pesan yang disampaikan pimpinannya yang humanis tersebut. Pada akhir kunjungannya kakankemenag juga berpesan agar setiap KUA yang ada dibawah jajarannya menyiapkan layanan berupa PTSP dalam mendukung setiap layanan yang ada, sehingga layanan yang diberikan terhadap masyarakat benar-benar terarah.

 

Bagikan :